Posted by : Unknown Sunday 15 January 2017


The Space Between Us adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika yang akan datang, disutradarai oleh Peter Chelsom, dan ditulis oleh Allan Loeb, Chelsom dan Tinker Lindsay. Film ini dibintangi oleh Asa Butterfield, Britt Robertson, Gary Oldman dan Carla Gugino. principal Photography mulai pada 14 September 2015, di Albuquerque, New Mexico. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 Februari 2017.

Sinopsis Film The Space Between Us (2017)

Film ini menceritakan tentang petualangan antarplanet , pesawat ruang angkasa embarks pada misi pertama untuk menjajah Mars, hanya untuk menemukan seorang astronot yang hamil. Tak lama setelah mendarat, dia meninggal akibat komplikasi saat melahirkan manusia pertama lahir di planet merah, tidak pernah mengungkapkan siapa ayahnya. Jadi mulai kehidupan yang luar biasa dari Gardner Elliot anak yang sangat cerdas ingin tahu yang mencapai usia 16 memiliki hanya bertemu 14 orang di pendidikan yang sangat tidak lazim.

Sambil mencari petunjuk tentang ayahnya,  Gardner memulai persahabatan online dengan seorang gadis cerdas jalanan di Colorado bernama Tulsa. Ketika ia akhirnya mendapat kesempatan untuk pergi ke Bumi, dia ingin mengalami semua keajaiban ia hanya bisa membaca tentang di Mars dari yang paling sederhana sampai yang luar biasa. Tapi setelah eksplorasi nya mulai, para ilmuwan menemukan bahwa organ Gardner tidak dapat menahan atmosfer bumi.

Bersemangat untuk menemukan ayahnya, Gardner lolos tim ilmuwan dan bergabung dengan Tulsa pada berpacu dengan waktu untuk mengungkap misteri bagaimana ia datang, dan di mana ia berada di alam semesta.

Detail Film The Space Between Us (2017)

Genre : Sci-fi
Director : Peter Chelsom
Writer : Allan Loeb, Chelsom dan Tinker Lindsay
Duration : -
Country : USA
Release : 3 Februari 2017 
Actor : 
Asa Butterfield
Britt Robertson
Gary Oldman
Carla Gugino
B. D. Wong
Janet Montgomery
Trey Tucker
Scott Takeda

Trailer Film The Space Between Us 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -