Posted by : Unknown Monday 16 January 2017

The Great Wall adalah 2016 epik fiksi sejarah aksi-petualangan film yang rakasa disutradarai oleh Zhang Yimou dan ditulis oleh Tony Gilroy, Carlo Bernard, Doug Miro, Max Brooks, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz. Film ini dibintangi Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe dan Andy Lau. Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 30 Maret 2015, di Qingdao, Cina. Film ini dirilis di Cina pada tanggal 15 Desember 2016, oleh Le Visi Gambar dan China Film Group Corporation dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Februari 2017, oleh Universal Pictures.
Sinopsis Film The Great Wall 2017

Selama dinasti Song, beberapa mil utara dari Tembok Besar, William, Tovar, dan tiga korban lainnya dari kelompok tentara bayaran Eropa mencari bubuk hitam yang dikejar oleh Khitan bandit, yang telah membunuh sisa dari mereka. Setelah melarikan diri mereka berlindung di sebuah gua tapi kemudian diserang oleh rakasa bayangan, hanya menyisakan William dan Tovar hidup, mantan setelah disayat dari tangan rakasa itu. Keesokan harinya, mereka tersandung pada Tembok Besar dan ditawan oleh tentara Cina, yang dipimpin oleh Jenderal Shao, Komandan Lin, dan Strategist Wang.

Para petugas telah mempersiapkan invasi rakasa yang terjadi setiap enam puluh tahun, dan telah melatih lima unit khusus. Beruang Pasukan, Tiger Pasukan, Elang Pasukan, Deer Pasukan dan Crane Pasukan [6] Namun, mereka terkejut saat melihat tangan rakasa itu, yang diidentifikasi sebagai anggota dari spesies Taotie, karena mereka percaya invasi itu masih minggu lagi. Tiba-tiba, gelombang monster menyerang Tembok Besar, dan tentara merespon dengan serangan khusus mereka sendiri.

Pasukan Elang khusus dalam memanah, [6] Pasukan Harimau di busur dan ketapel meluncurkan pembakaran batu. [6] Lin Crane Pasukan terdiri eksklusif dari tentara wanita melompat dari Wall tombak monster sebelum ditarik kembali dengan tali elastis. [6] The bersenjata dan lapis baja Pasukan Beruang terlibat dalam jarak dekat sementara Deer Pasukan menjabat sebagai kavaleri. [6] Monster yang lebih cerdas dan banyak dari pemikiran, dan membunuh beberapa pembela, tetapi ditolak dengan bantuan William dan Tovar, yang mendapatkan rasa hormat tentara '. Kemudian, William dan Tovar bertemu Sir Ballard, seorang Eropa yang, seperti mereka, telah berkelana timur dua puluh lima tahun yang lalu untuk mencari bubuk hitam, yang mungkin dijual untuk keberuntungan kembali Eropa. Namun, seperti mereka, Ballard juga ditawan dan telah melayani sebagai guru bahasa Inggris dan Latin. Tiga orang asing mendiskusikan rencana untuk mencuri bubuk hitam dari gudang dan melarikan diri sementara tentara ditempati oleh pertempuran.

Selama malam, dua monster berhasil mendaki Tembok Besar dan membunuh seorang penjaga. Shao dan Lin memimpin peleton untuk menyelidiki, tapi mereka disergap dan Shao dibunuh, meninggalkan Lin bertanggung jawab. Sekitar waktu ini, utusan dari ibukota, Bianliang, tiba dengan naskah kuno, yang menunjukkan bahwa monster ditenangkan oleh magnet. Untuk menguji teori ini, William menunjukkan bahwa Lin harus menangkap rakasa hidup menggunakan tombak dicampur dengan obat penenang, dan penundaan pelariannya berencana untuk membantu. Pada pertempuran berikutnya, beberapa monster terjerat, dan William berani meluncur ke bawah rantai untuk memastikan bahwa rakasa terjerat tidak dibebaskan oleh monster lainnya. Tovar menunda melarikan diri untuk membantu William, kekecewaan Ballard. Para prajurit melawan monster dengan memerangi secara vertikal di sepanjang dinding sementara terikat rantai, dan dengan menggunakan pisau mekanik berputar. Sebagai monster terlalu banyak, Lin resort untuk menggunakan roket bubuk hitam, yang keberadaannya telah menjadi rahasia. Setelah pertempuran, rakasa ditangkap dibawa ke ibukota dengan utusan. Beberapa saat kemudian, sebuah lubang ditemukan di dasar Great Wall, yang monster telah digunakan sebagai bypass, refleksi kepandaian mereka. Sementara Lin menyelidiki, Tovar dan Ballard mencoba melarikan diri dan mengetuk William sadar untuk menolak. Agak jauh, Ballard mengkhianati dan meninggalkan Tovar, namun dirinya ditangkap oleh Khitan, yang, tidak tahu apa barel mesiu yang, sengaja menyulut per barel membunuh diri mereka sendiri dan Ballard. Tovar mengambil kembali kuda tetapi direbut kembali oleh pengendara Cina.

Mengetahui bahwa monster mendekati ibukota, Lin memerintahkan penggunaan teknologi yang tidak stabil, yaitu balon udara panas, untuk mencapai ibukota lebih cepat. Sebagian besar balon terbakar dan tentara jatuh ke kematian mereka. William papan balon terakhir dengan Wang, berikut Lin ke ibukota, di mana mereka menemukan sebagian besar kota yang sudah hancur. Namun, mereka memikirkan rencana untuk membunuh rakasa queen dengan mengikat bahan peledak ke rakasa diambil dari sebelumnya dan memberikan daging rakasa untuk menyampaikan kepada ratu. Tiga orang memanjat menara untuk menembak roket bubuk hitam meledakkan bahan peledak, di mana Wang dibunuh. Dua roket gagal, tapi yang ketiga berhasil setelah William melempar batu magnet di ratu tepat sebelum hits roket. Setelah kejadian itu, Lin dipromosikan ke General regional, dan William forgoes hadiah dalam pertukaran untuk membebaskan Tovar. Keduanya diizinkan untuk kembali ke Eropa dan kontingen kavaleri dikirim untuk melindungi mereka.

Detail Film The Great Wall 2017

Genre : Action, Drama, Adventure
Director : Zhang Yimou
Writer : Tony Gilroy, Carlo Bernard, Doug Miro, Max Brooks, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz
Duration : -
Country : USA
Release : 17 Februari 2017 
Actor : 
Matt Damon sebagai William Garin
Jing Tian sebagai Komandan Lin Mae dari Crane Pasukan
Pedro Pascal sebagai Pero Tovar
Willem Dafoe sebagai Sir Ballard
Andy Lau sebagai Strategist Wang
Zhang Hanyu sebagai General Shao dari Bear Pasukan
Eddie Peng sebagai General Wu, Komandan Tiger Pasukan
Lu Han sebagai Peng Yong, seorang prajurit di Bear Pasukan
Lin Gengxin sebagai Panglima Eagle Pasukan
Chen Xuedong sebagai Komandan Pengawal Istana
Huang Xuan sebagai Panglima Deer Pasukan
Wang Junkai sebagai The Emperor
Ryan Zheng
yu Xintian

liu Qiong

Trailer Film The Great Wall 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -