Posted by : Unknown Sunday 15 January 2017

The Chocolate Chance adalah sebuah film dari Indonesia yang disutradarai oleh Jay Sukmo dan ditulis oleh Johansyah Jumberan. Film ini diangkat dari novel Yona Danika dan film ini dibintangi oleh Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Ferry Salim. Film ini rencananya akan rilis pada 02 Februari 2017.

Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017

Film ini Menceritakan tentang Orvala Theobroma ( Pamela Bowie), seorang perempuan pecinta cokelat. Impian Orvala adalah bekerja dalam hal yang berhubungan dengan coklat. Impiannya terwujud ketika bertemu Aruna Handrian ( Miqdad Addausy), kekasihnya yang mengajak Orvala untuk bergabung mengelola sebuah kafe coklat, yang bernama FeddeVelten Cafe, dengan konsep cafe yang bergaya Eropa. Di Fedde Velten Cafe, Orvala menumpahkan segala passion-nya.

Di Fedde Velten Café Orvala bertemu kembali dengan Juno Aswanda (Ricky Harun) kekasihnya di masa lalu yang menghilang tanpa kabar berita. Juno menginginkan Orvala kembali, meminta kesempatan kepada Orvala untuk kembali kepadanya. Cinta segi tiga pun mulai muncul antara Orvala, Aruna dan Juno. Kehadiran Fidela ( Sheila Dara Aisya ) di Fedde Velten caffe sebagai sosok cinta Aruna di masa lalu menambah rumit permasalahan. Orvala harus bisa memutuskan kepada siapakah hati akan diletakan, Aruna atau Juno?

Detail Film The Chocolate 2017

Genre : Drama, Romance
Director : Jay Sukmo
Writer : Johansyah Jumberan
Duration : -
Country : Indonesia
Release : 2 Februari 2017 
Actor : 
Pamela Bowie
Ricky Harun
miqdad Addausy
Ferry Salim
Rahmat Hidayat
Putra Dinata
Adit Suryo
Ega Olivia

Trailer Film The Chocolate Chance 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -