Posted by : Unknown Monday 16 January 2017

Rock Dog adalah sebuah komputer-film animasi komedi 2016 Cina-Amerika 3D yang dihasilkan oleh Gambar Mandoo dan Huayi Brothers. Film ini disutradarai oleh Ash Brannon, ditulis oleh Ash Brannon dan Kurt Voelker, berdasarkan novel grafis Cina Tibet Batu Dog oleh Zheng Juni Ini fitur suara Luke Wilson, Eddie Izzard, JK Simmons, Lewis Hitam, Kenan Thompson, Mae Whitman, Jorge Garcia, Matt Dillon dan Sam Elliott. Film ini mengikuti Mastiff Tibet muda yang meninggalkan desa di pegunungan untuk menjadi musisi rock di kota besar, ketika radio jatuh dari langit.
film ini dijadwalkan akan dirilis pada 24 Februari 2017 di Amerika Serikat oleh Lionsgate
Sinopsis Film Rock Dog 2017

Bodi, diharapkan menjadi penjaga desa sebelah sekelompok fun-loving, domba negara-side, tapi ketakutan dia tidak memiliki gairah untuk mengasumsikan peran dari ayahnya, Khampa. Semuanya berubah ketika radio harfiah jatuh dari langit dan Bodi mendengar sebuah lagu oleh legenda batu Angus Scattergood, membuka hatinya untuk dunia musik ia harus menjelajahi.

Ia meninggalkan rumah untuk mengejar takdirnya di kota besar, Bodi menarik perhatian musuh Khampa ini, Linnux. Pemimpin pak serigala lapar, Linnux percaya bahwa Bodi adalah tiketnya kembali ke desa dan lebih dekat dengan domba lezat. Terserah Bodi untuk menyelamatkan keluarganya dan teman-teman dari bahaya tanpa menyerah mimpi barunya.

Detail Film Rock Dog 2017

Genre : Animation, Comedy
Director : Ash Brannon
Writer : Ash Brannon dan Kurt Voelker
Duration : -
Country : China
Release : 24 Februari 2017 
Actor :
Luke Wilson as Bodi,
Eddie Izzard as Angus Scattergood,
J. K. Simmons as Khampa,
Lewis Black as Linnux,
Kenan Thompson as Riff,
Mae Whitman as Darma,
Jorge Garcia as Germur,
Matt Dillon as Trey,
Sam Elliott as Fleetwood Yak,
Liza Richardson as Radio DJ
Ash Brannon as Ian

Will Finn as Floyd/Carl

Trailer Film Rock Dog 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -