Posted by : Unknown Tuesday 17 January 2017

Logan adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan Marvel Comics karakter Wolverine, diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Hiburan dan Perusahaan Donners ', dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.  Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kesepuluh dalam seri film X-Men, serta film bersama Wolverine ketiga dan terakhir mengikuti X-Men Origins:. Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013) Film ini mengambil inspirasi dari "Old Man Logan" oleh Mark Millar dan Steve McNiven, yang mengikuti Logan masa-nya-prime melakukan petualangan akhir dalam waktu pasca-apokaliptik. 

Film ini disutradarai oleh James Mangold, yang ikut menulis skenario dengan Michael Green dan Scott Frank, dari cerita oleh David James Kelly dan Mangold.  Hugh Jackman berperan sebagai Logan dalam apa yang dimaksudkan untuk menjadi gambaran terakhirnya karakter setelah memainkan peran selama 17 tahun, dengan Patrick Stewart dibintangi sebagai Charles Xavier.  Richard E. Grant, Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Dafne Keen, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez semua ditampilkan dalam mendukung peran.  Kepala Sekolah fotografi mulai di Louisiana pada tanggal 2 Mei 2016 dan berakhir pada 19 Agustus 2016 di New Mexico. Lokasi yang digunakan untuk Logan terutama Louisiana, New Mexico, dan Mississippi. 
Sinopsis Film Logan 2017

Film Logan ini akan menceritakan tentang Logan dalam film Wolverin yang sudah tua, ia berjanji tidak akan menggunakan kekuatannya kembali dan juga dilain sisi kekuatan penyembuhannya juga mulai melemah. hinnga suatu ketika ia harus turun dan melanggar janjinya dikarenakan terdapat suatu organisasi jahat yang mencoba untuk memanfaatka kekuatan mutan yang tersisa di bumi. bagaimanakah perjuangan Logan dalam menghadapi organisasi tersebut , saksikan dibioskop kesayangan anda.

Detail film Logan 2017

Genre : Action, Sci-fi
Director : James Mangold
Writer : Michael Green dan Scott Frank
Duration : - menit
Country : USA
Release : 3 Maret 2017 
Actor :
Hugh Jackman sebagai Logan
Patrick Stewart sebagai Charles Xavier / Professor X
Richard E. Hibah sebagai Zander Beras
Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce
Stephen Merchant sebagai Caliban

Dafne tajam sebagai Laura Kinney

Trailer Film Logan 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -