Posted by : Unknown Wednesday 18 January 2017

Power Rangers merupakan Film superhero Amerika 2017 yang disutradarai oleh Dean Israel dan ditulis oleh John Gatins, Kieran Mulroney, Michele Mulroney, Matt Sazama dan Burk Sharpless. Film ini didasarkan pada franchise dengan nama yang sama, film ini dibintangi Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston dan Elizabeth Banks.

Film ketiga berdasarkan properti Power Rangers, ia berfungsi sebagai reboot dan kembali membayangkan Franchis. Hal ini juga menandai film Power Rangers pertama di abad ke-21. Film ini menampilkan sebagian besar karakter utama Mighty Morphin Power Rangers digambarkan oleh pemain baru. Franchis pencipta Haim Saban kembali untuk memproduksi film dengan perusahaan investasi ekuitas swasta nya. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017.
Sinopsis Film Power Rangers 2017

Film ini menceritakan tentang asal mula Mighty Morphin Power Rangers, seorang sekelompok remaja yang mendapatkan kekuatan super, dengan kekuatan super tersebut mereka diminta oleh Zorgon untuk mengalahkan alien jahat yang datang ke bumi untuk menghancurkan bumi, alien itu adalah Rita. Seperti dalam film power rangers yang dulu, mereka dalam berubah menjadi pahlawan super mereka akan mempunyai kostum yang berwarna warni. Nah bagaimanakah keseruan aksi mereka, tonto kelanjutan kisahnya dalam bioskop kesayangan anda.

Detail Film Power Rangers 2017

Genre :  Superhero, Action, Fantasy dan Sci-Fi
Director : Dean Israel
Writer : John Gatins, Kieran Mulroney, Michele Mulroney, Matt Sazama dan Burk Sharpless
Duration : - menit
Country : USA
Release : 24 Maret 2017 
Actor :
Dacre Montgomery
Becky G
Ludi Lin
Naomi Scott
RJ Cyler
Elizabeth Banks

Bryan Cranston

Trailer Film Power Rangers 2017


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -