Posted by : Unknown Monday 10 October 2016

Jack Reacher: Never Go Back merupakan sebuah Film yang berasal dari Amerika yang bergenre Action, Adventure, Crime yang disutradarai oleh Edward Zwick dan ditulis oleh Richard Wenk dan Marshall Herskovitz Film ini dibintangi Tom Cruise, Cobie Smulders, Patrick Heusinger, Aldis Hodge, Danika Yarosh dan Holt McCallany. Principal photography memulainya pada tanggal 20 Oktober 2015 di New Orleans. Film ini rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2016 di IMAX.

Sinopsis Film Jack Reacher: Never Go Back 2016

Film ini bercerita tentang Jack (Tom Cruise) yang bekerja sebagai penyidik dengan tugas untuk mengungkap suatu kejahatan yang terjadi secara acak di kotanya dengan beberapa kasus pembunuhan yang melibatkan seorang sniper yang handal dan terlatih secara militer untuk itu ia harus terjun kedalam kejahatan dengan para penjahat kelas kakap.
Cerita ini bermula saat Jack melakukan perjalanannya ke markas militer yang terdahulu di Kota Virginia. Dalam perjalanannya kesana ia mempunyai tujuan untuk bertemu seorang pejabat tinggi Wanita di markas itu yang dalam cerita itu wanita tersebut adalah kekasihnya. Namun tidak disangka wanita tersebut berstatus penahanan yang akibatnya ia terjerat sebuah tuduhan yang sangat membahayakan dirinya disana, yaitu dia dituduh telah menghantam seorang pria dan menjadi menjadi tertuduh atas adopsi seorang anak bersama seorang wanita. Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, Jack harus berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi masalah yang telah membuat posisinya dalam keadaan yang berbahaya.


Detail Cast dan Crew Film Jack Reacher: Never Go Back 2016
Genre Action, Adventure, Crime
Director Edward Zwick
Writer Richard Wenk dan Marshall Herskovitz
 Duration  1 Jam 58 menit
Country USA
  Release  21 Oktober 2016




Actor
Tom Cruise
Cobie Smulders
Patrick Heusinger, 
Aldis Hodge,  
Danika Yarosh 
Holt McCallany

Cuplikan Film





Trailer Film Jack Reacher : Never Go Back (2016)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -