Posted by : Unknown Friday 16 September 2016

Menurut kisah nyatanya Deepwater Horizon adalah Sebuah pengeboran dan eksplorasi minyak laut dalam, yang dimiliki oleh perusahaan Transocean. Rig Horizon dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001 dan telah meraih kesuksesan yang besar namun suatu ketika terjadilah masalah kebakaran 22 April 2010.
Sinopsis Film Deepwater Horizon 2016

Mark Wahlberg berperan sebagai Mike Williams yang akan menjadi pimpinan dalam tim pengeboran minyak di rig Deepwater, dan Gina Rodriguez sebagai Andrea Fleytas, wanita yang juga memimpin tim dan menjadi orang yang menyebabkan terjadinya kebakaran di rig dan mencoba melakukan panggilan situasi darurat kepada penjaga pantai AS.

Cerita ini Terjadi di teluk Mexico yang sangat menitikberatkan bagaimana para kru perusahaan berusaha untuk menyelamatkan diri dan menahan kebakarannya yang semakin meluas namun mengalami kegagalan. 

Film ini mengetengahkan kepahlawanan Mike Williams dalam kepiawaiannya menyelamatkan rekan setimnya, berusaha menenangkan lautan minyak yang terus memompa dirinya dari dasar laut menuju permukaan, kebakaran yang terjadi telah memaksa mereka harus berkorban. 

Detail Cast dan Crew Film Deepwater Horizon 2016
GenreAction, Drama, ThrillerActorMark Wahlberg, Kurt Russel, Gina Rodriguez, john Malkovich
DirectorPeter BergCountryUSA
Release30 September 2016Duration
1 Jam 47 Menit
Trailer Film Deepwater Horizon 2016

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -