Posted by : Unknown Friday 23 September 2016

Film Friend Request merupakan sebuah film dengan genre Psikologi Supranatural Thriller yang disutradarai oleh Simon Verhoeven, dengan skenario Matthew Ballen, Philip Koch dan Verhoeven. Film ini dibintangi oleh Alycia Debnam Carey, William Moseley, Connor Paolo, Brit Morgan, Brooke Markham, Sean Marquette dan Liesl Ahlers. Film ini akan rilis tanggal 07 Oktober 2016 di Kanada dan Amerika Serikat.

Sinopsis Film Friend Request 2016

Film ini menceritakan tentang Seorang siswa yang bernama Laura yang mendapatkan predikat salah satu siswa yang paling populer di perguruan tinggi dan juga dalam kehidupan sosialnya , ia dikenal seseorang yang aktif dan banyak memiliki teman dan anggota keluarga. Laura juga mempunyai teman yang banyak di jejaring sosial, salah satunya adalah Facebook.

Namun pada suatu hari muncullah sebuah permintaan  pertemanan di Facebooknya dari Marina, seorang gadis yang Laura hampir tidak tahu identitasnya. Laura adalah teman pertama dari Marina dan di dalam foto profil Marina terpampang foto yang sangat mengganggu bagi Laura. Kejadian tidak berlangsung lama saat Laura mengupload video dinner ulang tahunnya dan Marina tidak diundang ke dalamnya, Marina marah di depan Laura saat ia sedang berada di kampusnya. Dan seketika itu juga Facebook Laura di unfriend oleh Marina.

Pada suatu malam, Marina merekam bunuh dirinya dengan webcam yang otomatis terupload kedalam media sosial. Saat melihat itu, Laura sadar kalau ia sedang di kuntit oleh Roh jahat yang berjanji akan membuat ia kesepian, setiap teman Laura yang ada di Facebook dibunuh oleh roh tersebut dan memposting video tersebut ke dalam media sosial. Lalu bagaimanakah Laura akan menghadapi Roh tersebut?

Detail Cast dan Crew Film Friend Request 2016
Genre Horror Suspense Thriller
Director 07 Oktober 2016(USA)
Writer Simon Verhoeven, Matthew Ballen, Philip Koch
  Duration   1 Jam 32 Menit
Country USA



Actor
Alycia Debnam-Carey as Laura Woodson
William Moseley as Tyler
Connor Paolo as Kobe
Brit Morgan as Olivia
Brooke Markham as Isabel
Sean Marquette as Gustavo
Liesl Ahlers as Marina Mills
Trailer Film Friend Request 2016

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Film Terbaru 71 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -